It's Wonder Girls

It's Wonder Girls

Sabtu, 03 November 2012

FanFict: "So Far or So Near?" Eps 1

Haaiiii balik lagi nih dengan membawa fanFict baru wkwkwk kali ini datang dari pasangan Sunye dan TOP (lah? jadi bigos?). kali ini gua lagi pengen buat cerita tentang mereka. Yeaahh!! that's right! i'm a WONDERBANG sangat-sangat. mereka adalah inspirasi dari segala inspirasi dalam hadup gua (orang ini selalu dilebih-lebihkan, jadi permasalahn banget -__-") okee langsung aja yaa kembali ke laptop! Lho?!)
Desclaimer: pemainnya semua Insya Allah dari JYPE dan YGE. kalo ada yang dilain itu, berarti itu semua kehendak tuhan (lha?)
Cast: Sunye (Wonder Girls), Choi Seung Hyun atau T.O.P (Bigbang), Park Bom (2Ne1)
Genre: Romance, Comedy (maybe)
Eps: 1 of ? (belom tau, tapi yang pasti nggak nyampe cepe)


gambar diporeh dari gugel 

Di Ruang Latihan
          (*backsound: Beyonce-Irreplacable)
          Terlihatlah Sunye sedang latihan dance di ruang latihan sekolahnya itu. Ia berlatih keras, agar bisa menjuarai di perlombaan dance antar SMA nanti.
          Braakk!!!
          Tiba-tiba pintu terbuka dengan kencang. Dan Sunye langsung memberhentikan dance-nya dan segera menoleh. Ia yakin bahwa yang datang itu adalah Seung Hyun. Ya, Choi Seung Hyun, sahabat karibnya yang selalu mendukung penuh apapun yang dilakukan oleh Sunye.
          “Ya! Kau masih latihan? Tidakkah kau lelah?” tanya Seung Hyun yang datang tiba-tiba dan tidak diundang itu.
          “Annie. Kalau aku lelah, dari tadi aku sudah istirahat pabo!” balas Sunye.
          “Ini waktunya makan siang. Ayolah kita makan bersama. Makan sendirian terasa tidak enak,” ajak Seung Hyun
          “Aishh kau ini, seperti aegyo saja ya.. aku masih harus latihan, kecualii…”
          “iya iya, aku traktir kau. Haaahh, lama-lama aku bangkrut jika aku harus membayarimu makan terus,” kata terus sembari melipat tangan dan memutar arah badannya.
          “Hemmm yasudah kalo begitu. Kayaknya berat hati tuuh, aku biar makan di kantin aja sendiri ngajak Yoobin eonnie atau Sohee atau Ye eun atau Lim. Gampang kan? Wee :P” goda Sunye
          “Y,,Yaa! Jangan gitu. Baiklah, baiklah, aku akan mentraktirmu. Tapi aku tidak mau dikantin.”
          “Mwo? Eodie?” tanya Sunye bingung.
          “Heemm…. Kajja,” Seung Hyun langsung menarik lengan Sunye. “Heeyy,,, siapa yang menyuruh kau menarik lenganku pabo?!” tegur Sunye sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Seung hyun. Tapi, apa daya, Seung hyun malah menggenggam dan menarik lebih kencang (wah! Kode tuh kode, mau modus *ehh).
                                                                   ******
          “Ya! Kenapa harus ke restoran ayam seperti ini? Kita kan bisa pergi nanti sore atau malam,” Sunye heran.
          “Ahhh aniyo. Aku lagi kepengen makan ayam hehehe. Nanti malam bagiannya es krim goreng, gimana?” tawar Seung Hyun.
          “Mianhe, aku tidak bisa. Aku masih harus latihan lagi. Lusa kan aku sudah tampil lomba, apa kau lupa kapan aku lomba?”
          “tentu saja aku ingat. Memangnya siapa yang selama ini menemangatimu hah?” ingat Seung hyun. Sunye hanya tersenyum kecil.
          Keduanya akhirnya makan dengan lahap. Terutama Sunye, ia harus mengisi energi dua kali lipat dari biasanya. Karna ia masih harus latiihan sampai sore tiba.
          “Boleh aku tambah?” ujar Sunye polos.
          “Tambah apa? Tambah minum?”
          “Hemm,,, kalo bisa satu paket makan dan minum hehehe,” pinta Sunye sambil cengengesan.
          “Mwo? Apa perut kecilmu itu bisa menampungnya? Aku tidak mau memakan sisa-sisa dari mu seperti waktu kita makan di Pizza Hut,” kaget Seung Hyun dan bercerita saat di masa lalu.
          “Hmm? Saat itu kan aku sedaaaanngg…” gantung Sunye
          “Sedang apa? Kekenyangan?”
          “Ihhh, sekarang beda. Aku kan masih harus latihan dance, sedangkan dance itu membutuhkan banyak energi. Energi itu didapat dari asupan gizi yang masuk kedalam tubuh kita,” jelas Sunye panjang kali lebar bagi volume (lah? Ini jadi kerumus? Tapi rumus apaan yak?)
          “Hmmm nae nae nae,” angguk Seung Hyun. “Tapi ingat, kau harus menang, dan membayar semua ini,” canda Seung Hyun.
          “Sipp boss!!” angguk Sunye sambil mengacungkan jempolnya ke depan wajah Seung Hyun, sedangkan yang di acungkan hanya kaget, memundurkan kepalanya sambil menatap tajam ke jempol sunye, dan langsung menyingkirkan jempol Sunye itu dari hadapan wajahnya, Sunye hanya tersenyum.
          Mereka melanjutkan makannya dengan tenang dan, tentu saja dengan lahap. Minggu-minggu ini mereka disibukkan dengan berbagai aktifitas tambahan setiap harinya dan berbeda pula di setiap harinya, semisal jum’at ini mereka melakukan aktifitas tambahan di bidang kesenian. Dan, dengan itu Sunye bisa memanfaatkannya untuk berlatih dance yang akan ia tampilkan pada lomba dance minggu besok. Sedangkan Seung Hyun, sibuk dengan group rapp-nya.
                                                                   ******
          Sore hari pun tiba, jam menunjukkan pukul 5 sore. Saatnya semua kegiatan dihentikan. Tapi, lagi-lagi tidak bagi Sunye. Dia masih berlatih dance diruang dance, sendirian. Ya, dia sangat tekun dalam belajar maupun berlatih. Sedangkan Seung Hyun? 180ยบ kebalikannya Sunye, ia pemalas. Seperti tidak mempunya sesuatu yang ingin dikejar, seperti tidak punya tujuan ke depannya. Kalaupun ia semangat, hanya di awal, setelahnya kembali seperti semula, malas. Seperti halnya, group rapp-nya. Jika ia tidak ditarik oleh teman-temannya utnuk latihan rapp, ia mungkin tidak akan datang.
          “Heyy! Sampai jam berapa kau berlatih disini? Apa kau tidak bosan dengan sekolah ini aah maksudku apa kau tidak bosan dengan ruangan ini?” tanya Seung Hyun membenarkan.
          “Ya! Kau ini selalu mengganggu latihanku saja. Pulanglah duluan, sebentar lagi aku selesai, tapi aku harus kerumah Yeen dulu. Aku ingin menjenguk adiknya, kudengar adiknya sakit.”
          “Ohh ya? Perlu kuantar tidak? Aku takut kau pulang terlalu malam, nanti eomma mu khawatir dan datang kerumah ku. Ingat tidak, saat kau pulang telat setelat-telatnya, eomma mu mengedor pintu rumahku sampai hiasannya pada jatuh semuanya?” ingat Seung hyun.
          “Iya, iya aku ingat. Tidak usah kau ingatkan padaku aku sudah meningatnya my Seung Hyun,” jawab Sunye dengan nada sangat lembut.
          DEG!!! Seung Hyun terbengong dan membulatkan matanya, saat mendengarkan kata my Seung Hyun dengan nada super lembut. Selama ia bersahabat, tidak pernah ia mendengarkan kata itu apalagi dengan nada lembutnya. Terlebih lagi, Sunye mempunyai wajah yang lembut pula. Seung Hyun merasakan detak jantungnya ang tidak beraturan.
          “Yahh terserah kau saja,” timpal Seung hyun dan langsung pergi, meninggalkan ruang latihan itu. Ia terus terngiang oleh suara lembut khas Sunye my  Seung hyun. ‘Ahh pabbo paboo. Itu kan artinya Seung Hyun sahabatku. Bukan Seung Hyun sayangku. Aishh!!! Terkutuklah suara hati ini’ gumam Seung Hyun sambil memukul kepalanya.
          30 menit sudah sejak Seung Hyun pergi. Sunye mengakhiri latihannya. Ia berniat untuk pergi keruang ganti wanita. Tapi, sesuatu terjadi saat ia sedang berada di ruang ganti. Lampu tiba-tiba mati dan tedengar suara pintu dikunci dari luar. Sunye yang mendengar suara pintu dikunci langsung berlari menuju pintu dan berusaha membukanya.
          “Heeeyy, disini masih ada orang, tolang buka pintunya!!!” teriak Sunye sambil berusaha membuka pintunya dan mengetuk-ngetuk pintu.
          #*the other side* seorang wanita yang mengunci ruangan tersebut tersenyum penuh kemenangan#

To Be Continue....

 gimana ceritanya? agak gimana gitu yaa? hadeuuuhhh, biasalaah masih amatiran buatnya. menurut perasaan sendiri sih, kalo galaunya kambuh langsung buat deeh hahahaha *ketawa garing sendiri*.

okeee segini duluu yaa ceritanya bye bye~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar