It's Wonder Girls

It's Wonder Girls

Kamis, 08 November 2012

FanFict: So Far or So Near? Eps: 2



alohaaaaaa... comeback nihh untuk cerita ini niih *nunjuknunjuk* hemm, tapi kayaknya cerita ini bakalan agak tersendat deeh.. soalnya kendala pertama, modemnya lola, nggak tau kenapa padahal gua baru bayar tagihan tapi dari pihak provider malah bilang kuota yang gua pake melebihi batas -_-. kedua, komputer gua kena virus influenza -_- dan yang lebih parah, cerita yang gua udah tulis panjang kali lebar kali volume malah ilang gara-gara tuh virus huuuhhh -_- yasudaah, daripada baca curhatan gua yang melalang buana mending langsung baca aja HAPPY READING OKAAAYY :D!!!        


Desclaimer: pemainnya semua Insya Allah dari JYPE dan YGE. kalo ada yang dilain itu, berarti itu semua kuasa langit (lha?)
Cast: Sunye (Wonder Girls), Choi Seung Hyun atau T.O.P (Bigbang), Park Bom (2Ne1)
Genre: Romance, Comedy (maybe)
Eps: 1 of ? (belom tau, tapi yang pasti nggak nyampe cepe)


 “Tolong!!! Siapapun yang berada di luar, tolong bukakan pintu ini!!” teriak Sunye yang sedikit-sedikit suaranya memelan karena kelelahan berteriak sedari tadi.
          “Ahh iya, handphone! Dimana handphone ku? Ahh! Disini gelap sekali. Tuhan, bantu aku mencarinya tuhan,” gumam Sunye sambil meraba dinding untuk petunjuk jalannya menuju loker yang kalau tidak salah handphone-nya berada di loker.
          Setelah berjalan sambil meraba dinding, Sunye akhirnya menemuka sisi loker. Dan, saatnya ia menemukan lokernya yang masih terbuka itu. Tapi, tiba-tiba

          DUUKKGH!! ‘Aww!!!’ ringis Sunye yang tak sengaja pelipisnya itu terbentur oleh ujung sudut lokernya yang terbuka.
          Sunye melupakan rasa sakit terbenturnya dan langsung merogoh lokernya itu untuk mencari handphone-nya dan segera menelpon Seung Hyun. Tapi, saat hendak mecari nama Seung hyun di kontaknya, Sunye merasakan pusing yang tiba-tiba muncul dengan teramat sangat. Namun dengan begitu, Sunye tetap berusaha untuk tetap fokus pada kontak handphone-nya. Setelah menemukan nama Seung hyun, ia langsung menekan tombol call.
          “Tuuutt… Tuutt… Tuuutt” lama, tidak ada jawaban dari Seung hyun. ‘Seung Hyun, ayo angkat teleponnya. Kau dimana? Aku sangat membutuhkanmu,’ gumam Sunye dengan panik sambil memeluk kedua lututnya.
          “Tuut… Tuutt… Yeobosaeo” jawab seseorang yang tak lain adalah Seung Hyun.
          “Seung Hyun, tolong aku! Aku terkunci diruang ganti!! Tolong aku! Seseorang menguncinya dan mematikan lampunya, aku takut Seung Hyun!!” panik Sunye.
          “Jinjja?! Baiklah, aku ke Sekolah sekarang. Bertahanlah sebentar, oke!” sontak Seung Hyun yang sedang bersantai di ruang keluarga, menonton bersama Appa dan Eomma-nya. Dan, buru-buru Seung Hyun menuju kamarnya untuk ganti baju dan mengambil kunci motornya.
          Appa dan Eomma-nya heran dengan tingkah anaknya itu yang sangat terkejut setelah mendapat telpon.
          “Kau mau kemana?” tanya Eomma Choi. Tapi tak dijawab oleh Seung Hyun karna sudah terfokus oleh hal negatif yang akan terjadi oleh Sunye jika ia terlambat datang.
          Segera Seung Hyun menaikkan motornya yang besar itu dengan rasa penuh khawatir terhadap Sunye. Mempercepat laju kecepatan motornya hingga sampai ke sekolah dengan waktu singkat.
5 menit kemudian
          Seung Hyun memarkirkan motornya di lapangan dengan sembarang arah. Dan segera berlari menuju ruang ganti wanita di ujung lorong lantai 2.
          Saat sampai di depan pintu ruang ganti
          Tok tok tok! “Sunye-ah, kau di dalam?!” teriak Seung Hyun sambil mengetuk pintu.
          “Seung hyun-a? kau kah itu? Seung Hyun tolong aku!” teriak Sunye yang masih terduduk di lantai sudut ruang sebelah lokernya itu. Ia tidak berani beranjak dari tempatnya itu, kakinya sudah terlalu lemas, terlebih dengan pusingnya itu.
          “Yaa, aku akan mendobrak pintu ini. Kau jangan di belakang pintu ini ya?” Seung Hyun mengambil beberapa langka mundur, mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu tersebut. Dobrakan pertama gagal, dilanjutkan dengan dobrakan kedua dan ketiga. Pada akhirnya berhasil di dobrakan ketiga.
          Dilihatnya seseorang sedang terduduk lemas dengan memeluk kedua lututnya.
          “Sunye-a?!” Seung hyun berjalan menuju arah Sunye dan segera memeluk Sunye yang sedang ketakutan.
          “Sunye-a kau sudah aman sekarang. Ayo pulang. Hari sudah malam,” ucap Seung Hyun yang masih memeluk Sunye dan membelai rambut Sunye yang lembut itu.
          Menyadari pelipis Sunye yang terluka, Seung Hyun segera membawa Sunye ke ruang UKS
                                                             *****
Di ruang UKS
          Seung Hyun mengobati luka di pelipisnya, memberi plaster antiseptik di pelipis Sunye. Sedangkan Sunye, hanya bisa terdiam meratapi kejadian yang baru saja ia alami. Entah itu sengaja atau tidak sengaja, yang jelas, itu sudah membuatnya takut, membuat kakinya lemas sehingga harus digendong oleh Seung Hyun menuju ruang UKS, membuat luka pada pelipisnya, dan, membuat repot Seung Hyun, menurutnya.
          “Hmm, Sudah selesai. Lain kali, kalau aku ajak pulang, pulanglah! Jangan terlalu mem-forsir tenagamu. Ingat, badanmu itu kecil, mungil, tidak seperti teman-temanmu yang lain yang lebih berisi hehehe,” ucap Seung Hyun memecah keheningan di ruang tersebut dengan candaannya yang bisa dibilang garing.
          “Menurutmu, apa itu dilakukan dengan sengaja atau tidak?” tanya Sunye tidak memedulikan perkataan Seung Hyun tadi.
          Seung Hyun menyipitkan kedua matanya dan memundurkan lehernya sedikit “Hah? Jika itu sengaja, siapa yang akan melakukannya? Melakukan hal yang tercela kepada Min Seon Yeh si hati…”
          “Sung Hyun…” potong Sunye dengan nada super lembut, yang mana membuat hati Seung Hyun bergetar lebih dari apapun. terlebih mereka hanya berdua di ruang UKS sekolah. Seung Hyun segera membuang jauh pikiran-pikiran yang negatif yang mungkin akan dia lakukan pada Sunye.
          “Hmm untuk itu aku tidak tau. Menurutku, tidak ada yang berani menjahati  orang sebaik dirimu. Lihatlah dirimu, kau terlalu baik, kau bisa saja dimanfaatkan oleh mereka yang tahu dimana titik lemahmu,” jelas Seung Hyun.
          “Benarkah begitu?” tanya Sunye dengan puppy eyes-nya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Seung Hyun. Membuat laki-laki dihapannya itu menjadi salah tingkah.
          “Aiiissshh! Jinjja, kau bau sekali! Ayo kita pulang, baumu itu seperti…” gantung Seung Hyun.
          “Seperti apa?” tanya Sunye dengan nada merendahkan.
          “Ahh,, tidak ada yang bisa menggambarkannya. Ayo kita pulang!” ucap Seung Hyun sambil berjongkok didepan Sunye untuk menggendong Sunye di punggungnya yang tegap dan gagah itu.
                                                                   *****
Setibanya didepan rumah Sunye
          “Kau tidak apa dirumah sendiri?” tanya Seung Hyun cemas.
          “He-em. Tenang saja,” angguk Sunye yakin.
          “Hmmm baiklah kalau gitu. Aku akan menelponmu lagi nanti saat aku sudah sampai rumah,” ucap Seung Hyun sambil menyalakan mesin motornya.
          “Ya! Don’t over protective with me. I’m okay,” tapi ucapan Sunye tak di gubris oleh Seung Hyun, yang artinya dia akan tetap menelponya.
          “Aissh! Orang itu, masih tetap seperti dulu yang selalu perhatian,” gumam Sunye kagum saat Seung Hyun sudah pergi jauh di depan Sunye dengan motornya.
 To be continue...

bagaimana? Seru nggak? aneh yak?! maklum yak, cerita yang sebelumnya udah dibuat malah keapus gara-gara komputer sialan yang terserang virus influensa (lho kok?) okee ceritanya segitu dulu yaw :* hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar